6 Potret Dinar Candy Berhijab Terima Bulan Ramadan, Minta Segera Dihalalin.

Wayne Collins

Kapanlagi. com – Mengikuti nama Dinar Candy, yang langsung muncul dalam benak kita terang sosok DJ cantik nan sensual. Tak salah jika kita berpikiran begitu, mengingat sejak awla kemunculannya, Dinar memang kerap tampil begitu terbuka.

Namun tanpa salah, imej itu sekarang tiba coba diubah oleh Dinar loh. Ya, menyambut Bulan Ramadan 2020 ini, Dinar memutuskan untuk tampil lebih tertutup dalam balutan hijab. Penasaran seperti apa penampilan Dinar yang tak lagi buka-bukaan? Slide foto-fotonya di bawah ini..

1. Sambut Ramadan dengan Penampilan Pertama

Dinar Candy terlihat mulai berhijab sejak Hari Kamis (23/4) kemarin lewat postingannya pada Instagram. Sayangnya, DJ cantik satu ini tidak menuliskan alasan dalam balik perubahan penampilannya tersebut. Tidak diketahui pula apakah penampilan tertutup ini sifatnya sementara atau kekal.

2. Tak Lagi Posting Foto Seksi

Sebelumnya, Dinar selalu mengunggah foto-foto seksi saat dirinya membuktikan tiap lekukan tubuh. Namun semenjak Bulan Ramadan ini, postingannya berangkat berubah drastis. Tak ada teristimewa postingan-postingan ‘nakal’ yang diunggahnya, biar foto-foto lawasnya masih ada pada timeline.

3. Jalani Aksi Sosial

Tak sekedar mengubah penampilan, Dinar rupanya juga mulai menata hatinya. Jika dulu lekat dengan imej dunia malam, kini Ia berangkat rajin mengunjungi panti asuhan serta pesantren. Terlebih saat ini dasar kondisi di Indonesia tengah sulit terkait pandemi Covid-19.

4. Banjir Pujian

Seperti biasa, netizen nyata senang bukan main ketika ada artis yang memutuskan hijrah ataupun berhijab. Hal itu juga terlihat dari kolom komentar postingan Dinar yang kebanyakan berisi pujian melanggar penampilan barunya tersebut.

5. Siap Dihalalin!

Saat ini Dinar diketahui masih berstatus single. Pada kurang postingannya, Ia memberikan kode-kode bersusah-susah agar ada cowok yang bersetuju segera menghalalkannya alias menikahinya. Yang jadi pertanyaan, apakah statement-nya tersebut hanya sekedar candaan belaka atau serius.

6. Permanen atau Sementara?

Sekali lagi, masih belum diketahui apakah Dinar bakal terus memakai balutan hijab untuk menutupi kepalanya atau sekedar dalam rangka menerima Bulan Ramadan 2020. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi. com terus berusaha untuk menghubungi yang terlibat guna meminta klarifikasi.

Jika menurut KLovers sendiri gimana penampilan Dinar dalam balutan hijab itu? Tulis komentarmu ya!

Berita Dinar Candy Yang lain..

Terus lanjukan baca Slot Online