David Beckham Jual Mobil Simbol Kejayaannya di Real Madrid

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta Kurun Los Galacticos di Real Madrid bukan sekedar urusan sepak bola. Kehadiran nama-nama beken seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Zidane, Raul Gonzales, hingga David Beckham juga memper perbincangan yang tak melulu soal lapangan hijau saja.

Kehidupan serba mewah dan glamour para pemain Los Blancos juga jadi sorotan. Dan salah utama simbol kejayaan para pemain bergaji bombastis itu bisa terlihat daripada koleksi mobil yang mereka miliki pada saat itu.

Dari deretan ‘bintang-bintang’ dengan bertaburan di skuat Real Madrid, sinar David Beckham terbilang dengan paling terang di luar lapangan. Orang-orang ingin tahu segala peristiwa yang terkait dengan Beckham dan pasangannya Victoria. Mulai dari rumah mereka, liburan, hadiah mewah, serta koleksi mobil kuno mereka, jadi kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Seperti dilansir AS, belum lama ini, salah utama dari sisa kejayaan Bekcham dalam Real Madrid kembali mencuri perhatian. Itu adalah mobil Aston Martin V8. Mobil ini dibeli David Beckham tidak lama setelah pindah dari Manchester United (MU) ke Real Madrid, 2003 lalu.

2 dari 3 halaman

Edisi Terbatas

Mobil tersebut merupakan edisi terbatas yang cuma diproduksi sebanyak 78 unit saja. Mobil ini semakin terlihat spesial dengan pelat DB1001. DB adalah singkatan nama David Beckham.

Nah, kini mobil tersebut berpeluang Anda miliki. Menurut AS, Beckham yang sedang butuh uang kembali menjualnya ke publik.

Beckham membandrol Aston Martin V8 miliknya dengan harga 485 ribu pound sterling atau selaras dengan Rp8, 5 Miliar. Serta mobil tersebut masih menggunakan piringan DB1001.

3 dari 3 halaman

Anda Berminat?

Ini merupakan kali kedua Beckham berniat menjual mobil sisa kejayaannya di Real Madrid tersebut. Sebelumnya, pada tahun 2018, situs berniaga beli AutoTrader juga sempat menaruhnya di etalase penjualan mereka.

Well, ada yang berminat?