Dipuji Makin Cantik, Ini 6 Pukau Nikita Willy saat Pakai Hijab

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta Selama menjalani ibadah pertarakan Ramadhan tahun ini, Nikita Willy memilih untuk selalu berada pada rumah bersama keluarga. Sekaligus karantina, wanita kelahiran 1994 ini pun memanfaatkan bulan suci Ramadhan buat beribadah.

Di pasar kedua bulan Ramadhan, Nikita sudah berhasil khatam Al Quran.   Hal itu diungkapkan Nikita Willy lewat akun Instagramnya. Pesinetron indah ini bersyukur dapat menyelesaikan 30 juz Al Quran di rata-rata Ramadhan 2020 ini. Ia mengunggah potret diri bersama keluarganya secara busana muslim dan jilbab.

Pesona Nikita Willy saat memakai hijab biar banjir pujian. Tak hanya netizen saja yang melontarkan pujian, kira-kira artis juga kedapatan menuliskan tinjauan di akun Instagram dara berusia 25 tahun itu. Mulai lantaran aktris senior Marini Zumarnis dan Shireen Sungkar.  

Tak hanya kali ini sekadar, Nikita Willy beberapa kali mengunggah foto dirinya kala berhijab. Pesona dan penampilannya pun banjir sanjungan dari netizen. Berikut ini enam pesona Nikita Willy saat mengindahkan hijab, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6. com, rabu (13/5/2020).

dua dari 7 halaman

satu. Nikita Willy unggah foto dirinya bersama sang adik, Nona, damai tampil cantik dengan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Dipekan kedua bulan Ramadhan, Nikita Willy tuliskan rasa syukurnya bisa tamat Al Quran.

4 dari 7 kaca

3. Di beberapa kesempatan, Nikita Willy tampil menggunakan hijab yang membuatnya semakin cantik.

5 daripada 7 halaman

4. Saat menjalankan ibadah umrah pun, pesinetron cantik ini tetap modis secara hijab bernuansa gelap.

6 dari 7 halaman

5. Selama mewujudkan ibadah umrah, Nikita juga terang tak menggunakan makeup berlebih.

7 sejak 7 halaman

6. Pesonanya saat pakai hijab pun banjir pujian netizen. Tak sedikit yang menganggumi paras cantik bintang teater ‘Cinta Buta’ ini.