Hilary Duff Terpapar Corona Covid-19 Era Hamil

Wayne Collins

Liputan6. com, Los Angeles – Hilary Duff tengah mendapat sebuah tantangan besar di tengah kehamilan ketiganya. Dilansir dari ET Online, Minggu (22/11/2020), baru-baru ini bintang  Lizzie McGuire itu terpapar seseorang yang terinfeksi Corona Covid-19.  

Sedia tak mau, Hilary Duff kudu mengarantina diri.  

Terekpos Covid. Karantina hari kedua, ” tuturnya sambil mengunggah foto yang memperlihatkan mimik wajah yang seakan tengah terganggu.  

Hilary Duff akhirnya menghabiskan waktunya dengan membaca sebuah buku.  

** #IngatPesanIbu

Memakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Gerombolan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Tanggungan Kita.

2 dari 5 halaman

Baca Buku

Saking bosannya, wanita 33 tahun ini berpose bersama buku yang ia baca, No One Asked for This. “Hanya aku dan Cazzie. Cazzie dan aku, ”  tulis Hilary Duff menyebut nama setia buku ini,   Cazzie David.  

Selama karantina, hal yang menyiksanya tentunya ialah ia tak bisa berinteraksi dengan bebas dengan anak-anaknya. Ia serta sang suami, Matthew Koma, membongkar-bongkar jalan keluar untuk pengobat rindu.  

3 dari 5 halaman

Ketukan Tanda I Love You

Ia dan suaminya mengajari anaknya sandi ketukan yang mempresentasikan kalimat “i love you” pedengan aku mencintaimu.

“Matt mengajarkan Luca kode untuk ‘aku mencintaimu’. Coba lihat, ” sirih dia sambil mengetuk pintu tiga kali. Tak berapa lama, sebab balik pintu terdengar balasan berbentuk ketukan lembut sebanyak tiga kali pula.  

Hilary pun tersenyum, tapi tetap merasa sedih. “Kami melakukannya sepanjang keadaan. Ini menyedihkan sekali, ” introduksi dia.

4 dari 5 halaman

Kehamilan Ketiga

Hilary Duff  mengumumkan kehamilannya kepada bulan lalu via Instagram. Pada foto itu Matthew Koma memaut perut sang aktris yang berangkat membesar dari belakang.  

Halo.. saya semua berkembang. Terutama aku, ” tulis  pelantun “So Yesterday” tersebut.

5 dari 5 halaman

Anak-Anak Hilary

Kehamilan ini adalah buah berkorban keduanya bersama Matthew Koma, dengan menikahinya pada tahun lalu. Sebelumnya, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Banks Violet yang kini dekat berusia dua tahun.  

Ia juga memiliki anak lelaki bernama Luca berusia delapan tahun, dari pernikahan sebelumnya secara pemain hoki  Mike Comrie.