Kahiyang Ayu Jual Pakaian Preloved, lantaran Celana Lelaki hingga Busana Rani

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta –  Berbeda dengan perut saudaranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu memang tidak terlalu aktif di dunia daya. Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini baru mulai terjun memedulikan bisnis saat meluncurkan produk kebaikan, Maret lalu.

Biar begitu, berjualan bagi Kahiyang Elok mungkin tak harus selalu secara produk sendiri. Ibu dua anak itu juga menjajakan pakaian tanda pakai atau preloved  melalui akun Instagram pribadinya.

Dilihat dari akun Instagram-nya, penjualan pakaian bekas pakai tersebut sepertinya bukan yang kali mula-mula baginya. ” Hai semua, makasih yaa buat yang udah beli preloved kemarin, SOLD OUT SEMUA , ” tulis Kahiyang dalam unggahannya di Instagram Story, Kamis, 15 Oktober 2020.

Ia kemudian berniat kembali melakukan penjualan preloved berupa celana laki-laki dan pakaian perempuan. Istri Bobby Nasution itu menggunggah puluhan celana dan baju yang dijualnya. Ada celana bahan dan jeans,   kemeja hawa, juga laki-laki, serta kaus.

Buat yang minat silakan chat WA , ” tulis Kahiyang.

Dari unggahannya, Kahiyang Ayu mendaftarkan merek, ukuran, dan harga buat setiap pakaian yang dijual. Makna termurah mulai dari atasan baju perempuan seharga Rp125 ribu had Rp350 ribu. Sedangkan, celana laki-laki kebanyakan dijual seharga Rp300 seperseribu.

dua dari 3 halaman

Bubuk Mandi dan Hand Sanitizer

Sebelumnya, Kahiyang Ayu  merilis  bisnis kecantikan di bawah merek Rempah Ayu sejak akhir Maret 2020. Merek tersebut memproduksi sabun, serta hand sanitizer yang diklaim menunggangi bahan alami khas nusantara.

Ia memproduksi sabun makbul dan hand sanitizer dengan aroma serai dalam kemasan botol isi 100 mililiter (ml) dan 250 ml. Melalui unggahan Instagram Story dalam akun pribadinya, Ayang, sapaan akrabnya, mengunggah ulang ulasan produk dengan dijual.

Soal varian, sabun mandinya terdiri dari besar jenis, yakni daun serai dan serai lemon mint . Produk usaha milik Kahiyang Ayu dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai Rp29 ribu sampai Rp159 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Tersebut: