Kim Kardashian Puyeng Gara-Gara Putrinya Ngebet Piara Tarantula

Wayne Collins

Liputan6. com, Los Angeles – Kim Kardashian belakangan ini sedang kebingungan, tapi kali ini bukan karena perilaku suaminya. Melainkan sebab putri sulungnya, North West, yang ingin punya binatang peliharaan.

Hewan yang diinginkan bocah tujuh tahun ini bukan asu atau kucing lucu, tapi tarantula. Masalahnya, Kim Kardashian ngeri bukan kepalang dengan segala jenis laba-laba.

Kim Kardashian lantas curhat mengenai hal ini kepada saudarinya, Khloe pada sebuah momen yang terekam di dalam Keeping Up with the Kardashians (KUWTK).

“North sempat menjebakku, dengan pergi ke toko hewan peliharaan dekat sekolahnya, dan tempat ingin melihat tarantula, ” tutur Kim Kardashian, seperti terlihat di dalam cuplikan KUWTK yang diunggah dalam kanal YouTube Variety Show tersebut, Rabu (30/9/2020).

2 dari 5 halaman

Menyogok Karyawan Toko

Tak kehabisan akal, Kim Kardashian berusaha menyogok karyawan gardu untuk berada di pihaknya.

“Aku bilang kepada karyawati di sana, ‘Dengar, aku bakal memberimu 100 dolar, tapi sejumlah tarantula jahat kepada anak-anak, tidak peliharaan yang bagus, dan menggigit. Kamu bilang apa pun’, ” tutur Kim.

3 dari 5 kaca

Keputusan Mutlak

Yang terjadi justru sebaliknya, penjaga gardu tersebut makin semangat mempromosikan serta menunjukkan tarantula itu kepada North. Istri Kanye West itu hanya bisa bengong.

Walaupun begitu, pendirian Kim Kardashian sudah teguh.

“North sudah beberapa kali berkata bahwa dia ingin punya peliharaan laba-laba. Serta hal itu tak akan pernah terjadi. Tak akan pernah berlaku, selama dia hidup di rumahku, ” Kim Kardashian menegaskan.

4 sebab 5 halaman

Mau Bongak

Dengan nada canda, Kim Kardashian lalu mempertimbangkan jurus asing untuk menjauhkan anaknya dari laba-laba. Yaitu berbohong.

“Mungkin aku bakal duduk sambil pegang ponsel lalu (tersentak) dan berceloteh, ‘Ya Tuhan sudah dengar beritanya belum? Anak-anak di sekolah wafat gara-gara digigit tarantula, ‘” sirih dia sambil tertawa.

Khloe hanya bisa menggeleng serta berujar, “Itu enggak bagus. ”

5 dari 5 halaman

Ironis

Sang bibi, Khloe, juga mengomentari betapa North tergila-gila dengan binatang berkaki delapan itu.

“North benar sangat terobsesi dengan laba-laba. Itu ironis karena Kimberly sangat gamang dengan itu, ” beri terang Khloe.

Khloe memasukkan, “North memegang laba-laba, menangkap laba-laba. Kurasa dia ingin membagi mengalami cintanya kepada laba-laba bersama ibunya. Karena itu aku suportif kepada North. ”