Klasemen Liga Inggris: Menanti Nasib Liverpool Usai Ada Project Restart

Wayne Collins

Liputan6. com, Liverpool – Harapan Liverpool untuk lekas menjuarai Liga Inggris bisa maka hidup kembali. Pasalnya, sejumlah persatuan Liga Inggris telah bertemu untuk membahas kemungkinan kompetisi berlanjut.

Gagasan dari pertemuan tersebut dinamakan Project Restart. Di jarang gagasan yang dimunculkan adalah perlombaan tetap berlangsung dengan memperhatikan arah kesehatan dan keamanan.

Liverpool ada di posisi teratas klasemen sementara dengan keunggulan 25 poin dari lawan terdekatnya, Manchester City.

Di samping Project Restart, otoritas Liga Inggris dan FA mempunyai perjanjian tentatif untuk melanjutkan perlombaan. Hanya, pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Para penguasa senior Liga Inggris sudah kaum kali melakukan rapat darurat. Mereka berharap penderita virus Corona Covid-19 di Inggris berkurang, sehingga persaingan bisa diteruskan.

Kabarnya, Liga Inggris dilaporkan bakal balik bergulir pada Juni 2020. Itu setelah operator kompetisi mengklaim telah mendapat kabar bagus dari negeri Inggris.

2 dari 2 halaman

Butuh Dua Kemenangan

Liverpool cuma butuh dua kemenangan untuk mengakhiri gelar Liga Inggris. Sayangnya, persaingan di Eropa terhenti karena virus Corona Covid-19 yang belum tahu sampai kapan. Akankah kompetisi dilanjutkan dan Liverpool menjadi juara?

The Reds masih berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 82 poin daripada 29 laga dan unggul 25 angka dari pesaing terdekat Manchester City. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.