Kurang Diketahui Orang, Ini 6 Tanda Menarik Hewan yang Bikin Bengong

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta Dengan jutaan spesies hewan yang ada dunia ini, benar menarik untuk mengetahui hal-hal unik dari mereka. Misalnya saja, siapa sangka ada beberapa burung hantu yang memelihara ular untuk dijadikan hewan peliharaan. Padahal ular adalah makanan mereka.

Berikut ini beberapa bukti unik dari hewan yang kurang diketahui orang seperti dilansir daripada Brightside. me.

2 dari 8 halaman

1. Corak garis hitam putih pada bulu zebra adalah penolak alami

Di samping berperan sebagai kamuflase alami, beberapa serangga diketahui bisa dibuat kebingungan oleh corak bulu zebra, dan menghalangi mereka mengganggu mamalia berkaki 4 itu.

3 dari 8 halaman

2. Bebek yang baru ada bisa meniru hewan lain

Bebek mengadopsi tingkah berlaku hewan pertama yang mereka lihat. Ini dikenal sebagai “pencetakan. ”

Mereka tidak menyadari diri mereka sebagai spesies dan salah mengira hal pertama yang mereka lihat sebagai orangtua mereka. Mereka dapat meniru manusia pula.

4 dari 8 halaman

3. Kucing jadi penyebab kepunahan 33 spesies

Di AS saja, kucing membunuh miliaran hewan dalam kurun waktu setahun. Itu bertanggung jawab atas kematian 1, 4 – 73, 7 miliar burung dan 6, 9 kepala 20, 7 miliar mamalia pada setiap tahun. Bukan hanya itu, sejauh ini mereka benar-benar memusnahkan total 33 spesies dari dunia.

5 dibanding 8 halaman

4. PERIHAL setiap hari bisa jadi peristiwa berbahaya bagi kungkang

Kungkang hanya buang air tinggi seminggu sekali dan ketika mereka melakukannya, mereka kehilangan 1/3 sebab total berat badan mereka.

6 daripada 8 halaman

5. Kaum kadal bisa berjalan di cairan

Basilisk adalah spesies cecak tanah yang dapat dengan mudah berlaku, dan bahkan berlari, di berasaskan air. Ini ditemukan di alas hujan dan sering menggunakan kemahiran ini untuk melarikan diri lantaran predator.

7 dari 8 halaman

6. Burung hantu memelihara ular

Burung hantu eastern screech diketahui bisa menangkap ular kecil dan membawa itu kembali ke sarang mereka hidup-hidup.

Alasannya, ular makan serangga dan menjaga bayi burung hantu mereka aman. Sebuah studi menemukan bahwa burung hantu orangtua secara sadar melakukan ini buat meningkatkan peluang kelangsungan hidup budak mereka.

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Lembah Ini: