Lukas Podolski Desak Aubameyang Ikuti Mimpi Real Madrid

Wayne Collins

Liputan6. com, London – Mantan pemain depan Arsenal Lukas Podolski mendesak Pierre-Emerick Aubameyang untuk mendaftarkan “mimpinya” jika Real Madrid menawarinya musim panas ini.

Seperti diketahui Real Madrid adalah salah satu dari banyak tim yang terus dikaitkan dengan kepindahan kapten Arsenal itu. Kontrak Aubameyang kini mendekati tahun terakhir dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa kontraknya.

The Gunners sendiri segan kehilangan pencetak gol terbanyak itu. Tapi, Arsenal harus menghadapi kesimpulan apakah akan menguangkan pemain tersebut pada musim panas ini ataupun berisiko kehilangan dia secara percuma musim depan.

Podolski mengakui bahwa kepergian pemain universal Gabon itu akan menjadi “kerugian besar” bagi tim asuhan Mikel Arteta tersebut. Tapi, mereka hendak mendapatkan dana yang bernilai kalau mereka dapat menginvestasikan kembali dengan bijak.

“Ketika Anda memiliki musim yang fantastis semacam dia, banyak klub tertarik. Masa seorang pemain memiliki keinginan buat bermain untuk tim besar atau mimpi untuk bermain di Italia atau Spanyol, atau seperti Aubameyang dan hubungannya dengan Real Madrid, ” Podolski kepada Sky Sports News.

2 dari 3 halaman

Bisnis

“Jika dia memiliki mimpi untuk bermain untuk klub ini ketika dia masih muda, lalu mengapa tidak? Sebagai pemain, Anda harus menjemput kesempatan ini untuk bermain untuk klub seperti itu, ” logat Podolski.

“Tentu saja untuk Arsenal, itu akan menjadi kerugian besar jika mereka harus menjualnya tetapi ini bisnis sepak bola, ” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menghasilkan Uang

“Pendapat saya merupakan Anda kehilangan pemain besar, dia memiliki musim yang fantastis dengan catatan skor yang bagus, tetapi Anda dapat menghasilkan uang daripada seorang pemain, menjualnya dan Anda dapat berinvestasi dalam pemain mutakhir. Untuk pemain seperti saya atau Aubameyang, ketika seorang klub tumbuh memanggil, Anda selalu ingin memiliki mimpi ini. ”

Aubameyang sejauh ini telah mengecap 61 gol dalam 97 perlawanan untuk The Gunners, termasuk 20 dari 32 penampilan musim itu.