Mengibakan, Viral Foto Kucing Mati Hati Sengaja Dijepit di Pintu ATM

Wayne Collins

Liputan6. com, Johor – Publik, khususnya para-para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah foto viral yang menunjukkan seekor kucing dari Malaysia, mati mengenaskan setelah dijepit di pintu ATM oleh orang tidak bertanggung jawab.

Foto menyayat hati itu dibagikan Asosiasi Hewan Malaysia menggunakan akun Facebook-nya. Dalam unggahannya, menunjukkan insiden yang berlangsung di sebuah ATM di Johor, di mana kepala seekor kucing dijepit dalam pintu hingga menyebabkan hewan elok itu mati mengenaskan.

  “Insiden kematian kucing sesudah terjebak di roller shutter sebuah bank memiliki unsur pengkhianatan! Kasus kematian ini sepertinya sengaja dilakukan dengan memegang kucing saat roller shutter perlahan menutup ruang ATM, ” masukan dalam unggahan itu, seperti melansir dari World of Buzz , Senin (14/12/2020).

2 sebab 4 halaman

Diduga Sengaja Dilakukan Seseorang

Asosiasi Hewan Malaysia menduga bahwa insiden tersebut sengaja dilakukan seseorang yang tidak diketahui apa motifnya.

“Alasan mengapa hal ini dikerjakan seseorang adalah karena kucing pas cerdas untuk mengetahui kapan itu harus menyingkir. Selain itu, perkataan pintu sudah cukup untuk mengacau kucing itu, ” lanjutnya.

“Kucing tidak akan menunggu di satu lokasi jika tersedia suara. Tentu saja suara kesempatan yang keras akan mengejutkan kucing dan dia otomatis akan lari. Seolah-olah tubuh kucing itu sengaja dipegang sampai lehernya terjepit. ” 

3 dari 4 halaman

Menduduki Rekaman CCTV

Kejadian tersebut dilaporkan sekitar pukul 04. 30, di sebuah bank di Taman Tampoi Utama.

Selain mengharapkan rekaman CCTV dari bank untuk menyelesaikan apa yang sesungguhnya terjadi, individu yang melihat kejadian itu juga diminta untuk membangun menemukan pelaku dengan menghubungi Gabungan Satwa Malaysia.

“Tindakan cepat dan kerja tim mampu memberikan keadilan bagi kucing bila pelaku terdeteksi, ” tutup  Federasi Hewan Malaysia.

4 dari 4 kaca

Saksikan Video Pilihan pada Bawah ini: