Momen Kencan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibongkar Lewat Wacana Terbaru

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta – Kehidupan Tengku Harry dan Meghan Markle selalu berhasil jadi sorotan, tidak terkecuali ketika mereka memilih menetap dalam Los Angeles, Amerikat Serikat. Hal ini terjadi setelah mereka menetapkan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Selain perkara keluarga dan aktivitas, kehidupan nafsu Duke dan Duchess of Sussex baru-baru ini kembali terungkap. Ialah bagaimana perjalanan asmara antara Harry dan Meghan sebelum mereka membalut janji suci pernikahan.

Dilansir dari Hello Magazine , Selasa (28/7/2020), detail mesra soal janji pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap dalam buku segar bertajuk Finding Freedom . Buku ini membagikan cerita mengenai awal pertemuan mereka.

Momen tersebut terjadi di Dean Street Townhouse di Soho House, London, Inggris. Kala tersebut, Pangeran Harry tiada hentinya mencoba menarik perhatian pemain serial Suits tersebut.

“Saya benar-benar kudu meningkatkan permainan saya di sini. Duduk dan pastikan saya telah mengobrol dengan baik, ” katanya soal pertemuan pertama mereka.

Menurut penulis buku yaitu, Omid Scobie dan Carolyn Durand, percakapan antara keduanya mengalir secara mudah ketika mereka menikmati minuman bersama, bir untuk Harry serta martini untuk Meghan Markle. Disebutkan, mereka begitu asyik satu setara lain dan mengabaikan camilan dengan telah disiapkan.

2 dari 3 kaca

Pertemuan Kedua

Pertemuan pertama itu berlaku selama tiga jam. Pada keadaan berikutnya mereka bertemu kembali di tempat makan yang sama di Soho untuk makan malam. Kali tersebut, upaya lebih lanjut dilakukan buat menjaga kencan privat mereka.

Mereka masuk melalui pintu masuk staf dan hanya dilayani oleh satu pelayan sepanjang suangi. “Harry tahu mereka akan bergandengan pada saat itu, ” cakap seorang teman.

Meghan juga tampaknya juga tertarik. Di malam yang sama, ia berbagi unggahan di akun Instagramny menjepret Love Hearts dengan tulisan ‘kiss me’ dan keterangan ” Lovehearts in #London “.

Finding Freedom memberikan cerita asmara Pangeran Harry dan Meghan, dengan kutipan eksklusif yang diterbitkan dalam The Times. Pasangan ini menyatakan mereka tidak berkontribusi, tetapi khususnya tidak membantah konten ekstraknya.

“Duke dan Duchess of Sussex tidak diwawancarai dan tak berkontribusi pada Finding Freedom . Buku ini berdasar pada pengalaman penulis sendiri jadi anggota korps pers kerajaan & pelaporan independen mereka sendiri, ” kata juru bicara mereka.

3 sebab 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: