Pandai Mencetak Gol, Striker Andalan Persija Ternyata Masih Jomblo

Wayne Collins

Jakarta – Marko Simic membela Persija   sejak akhir Desember 2017. Telah tiga musim ia jadi periode Macan Kemayoran. Di awal tahun ini ia baru mendapat perpanjangan kontrak selama tiga musim daripada tim ibu kota.  

Di negara kita popularitas striker berusia 32 tahun tersebut melesat bak roket. Selain sukses membantu Persija juara Shopee Federasi 1 2018 dan Piala Pemimpin, Simic juga tercatat menjadi top scorer di Shopee Liga 1 2019 lalu

Bicara kehidupan asmara, Simic tahu dikaitkan dengan beberapa wanita asal Indonesia. Beberapa di antaranya berujung negatif.

Ia sempat hampir masuk bui di Australia karena tersandung kasus pelecehan perempuan Indonesia, walau pengadilan akhirnya menghapuskan kasus setelah terjadi perdamaian kurun kedua belah pihak.

Salah satu kasus heboh lainnya melibatkan pedangdut tenar, Via Vallen. Simic sempat dituding melakukan perbuatan tidak pantas di media sosial sang selebritas.

“Sebenarnya, kurang waktu ini saya tidak memiliki pasangan. Saya tidak punya masa untuk mencari seorang wanita untuk dijadikan pacar di Indonesia, ” tutur Simic  kepada Jutarnji .

“Saya juga lebih suka wanita daripada Kroasia. Mungkin saya akan menemukannya calon pasangan hidup idaman sejenis saat nanti, ” kata striker Persija itu menambahkan.

2 dari dua halaman

Syarat Seagama

Marko Simic mengungkapkan bahwa tempat hanya mau menjalin hubungan secara wanita yang berkeyakinan sama. Simic adalah seorang Katolik yang taat.

“Tetapi wanita dengan tertarik perlu tahu bahwa keyakinan sangat penting untuk Simic. Penuh gereja Katolik di Jakarta dengan indah, jika tidak bermain pada hari Minggu, saya pasti ke sana, ” papar predator kelahiran 23 Januari 1988 itu.

Di tengah pandemi corona COVID-19 di Indonesia, Marko Simic memutuskan tidak mudik ke negaranya. Ia tetap tinggal di Indonesia.

“Saya yakin cepat atau lambat pandemi ini mau usai dan saya bisa kembali bermain membela Persija di depan The Jakmania. Saya amat merindukan momen-momen itu, ” katanya.

Disadur dari: Bola. com (penulis Ario Yosia, published 24/4/2020)