Perkara Sensasional Bakal Terjadi di AC Milan dalam 9 Hari ke Depan

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta Ralf Rangnick dikabarkan segera tiba di AC Milan. Ia akan mengambil alih posisi Stefano Pioli sebelum akhir musim ini.

Media setempat menyebut akan ada peristiwa dramatis di AC Milan. Dan, tersebut semua akan tergantung pada beberapa hasil laga berikutnya. Dan, kalau tidak meyakinkan, maka Rangnick bisa tiba untuk memulai pekerjaan barunya lebih awal.

Kepemilikan Milan ditentukan apakah bisa lolos ke Liga Eropa atau tidak. Dan, tampaknya perjalanan mereka agak mengkhawatirkan setelah buatan lawan SPAL dan kemudian kudu bertemu dengan Lazio, Juventus dan Napoli.

Deretan buatan yang buruk akan berisiko membahayakan pencapaian klub selanjutnya. Karena itu, keputusan drastis bisa terjadi di dalam sembilan hari ke depan.

Selain itu, waktu jarang musim ini dan berikutnya sangat tipis. Ini juga akan menjelma cara kedatangan pemain asal Jerman itu ke AC Milan.

2 dari 3 halaman

Kontrak Pioli

Saat tersebut, AC Milan dilatih Stefano Pioli, menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Pioli sejatinya dikontrak sampai musim depan.

Namun, kabar jika dia akan digantikan Rangnick pada akhir musim ini langsung bermunculan.

3 dari 3 halaman

Syarat

Sebelumnya, Rangnick sempat mengungkapkan siap pindah dari RB Leipzig. Akan namun, ada syarat yang harus dipenuhi agar Rangnick bersedia pindah ke klub baru tersebut.

“Itu akan tergantung pada klub yang bersangkutan. Tetapi, itu semua hipotetis, ” ucap Rangnick.