Sempurna 3 Berita Bola: Luapan Kegagalan Fans MU di Bursa Memindahkan

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta Fans Manchester United (MU) mulai gelisah karena tim kesayangannya tak kunjung mendatangkan pemain mutakhir lagi. Sedangkan, tenggat waktu memindahkan semakin dekat.

Patah hati dengan sikap manajemen MU, fans mulai mengkritiknya melalui media sosial. Mereka ingin Woodward dan Glazers dan Reguilon serta Telles merembes.

Para pejabat di MU kemudian menepis sumpah serapah para penggemar tersebut. “Anda menulis sinis Anda lantaran ruangan gelap karena itulah yang dilakukan pemarah saat ini. ”

Ed Woodward selalu ikut mengomentari: “Rasanya agak tidak pantas untuk melihat spekulasi tentang transfer ratusan juta dalam suasana saat ini. Ada keterputusan tinggi antara cerita dan realitas ekonomi yang dihadapi klub sepak bola pada umumnya. ”

Penjelasan Woodward atas sikap fans MU ini menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6. com. Disusul artikel soal Erling Haaland yang berharap Sancho tidak maka pindah ke MU dan tetap di Dortmund.

Selain itu, berita tentang persiapan MU jelang laga pertama di Perserikatan Inggris juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Beserta Top 3 Berita Bola:

2 lantaran 5 halaman

1. Ed Woodward Bungkam ‘Sumpah Serapah’ Penggemar MU soal Pembelian Pemain

Manchester United (MU) menjalani musim prima yang progresif di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, suasana diantara para penggemar Setan Merah berangkat gaduh karena timnya tak lekas mendatangkan pemain anyar, sementara tenggat waktu transfer semakin dekat.

Para pejabat MU lalu menepis sumpah serapah para penggemar itu. “Anda menulis sinis Anda dari ruangan gelap karena itulah yang dilakukan pemarah saat itu. ”

MU dasar sedang berusaha mencapai terobosan buat Jadon Sancho dalam jumlah rekor klub dan Inggris.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. MU Terus Kejar Sancho, Ini Kata Erling Haaland

Manchester United (MU) masih belum berhenti mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah diyakini akan tetap berusaha hingga saat-saat akhir pasar uang transfer musim panas 2020.

Sancho merupakan buruan pati MU di bursa transfer musim panas 2020. MU sudah mengejarnya dalam dua bulan terakhir, namun menemui jalan terjal.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. 5 Momen Menarik Anju MU Jelang Laga Pembuka dalam Liga Inggris

Para pemain Manchester United (MU) telah berlatih di Carrington minggu ini menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace.

MU mulai meningkatkan persiapan mereka menjelang pertandingan pertama itu. The Reds memulai kampanye 2020-21 satu minggu lebih lambat daripada kebanyakan karena partisipasi mereka pada tahap akhir Liga Europa di dalam Agustus.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Gambar Manchester United Berikut Ini