Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Emosi Bertemu Angga, Episode Kamis 3 September 2020

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta Kian seru, Istri Kedua malam itu tentang Angga yang sampai pada rumah sakit tempat Shakila dirawat. Sambil berharap Dewi sempat hubungi Shakila dan kasih tahu pada RS mana dia dirawat. Angga pun memutuskan mempercepat langkahnya.

Kisah Istri Kedua terus bergulir. Dengan hati-hati, Angga menyebut Arsa. Melihat Angga datang, Arsa berusaha meredam emosinya. Angga dengan sudah tahu masalah Arsa, langsung tanya apa dia bisa tolong sesuatu untuk Arsa?

Angga jadi heran kenapa Arsa malah menghindarinya. Di saat bersaingan, Angga malah terjebak lampu merah hingga nggak bisa mengejar mobil Arsa lagi. Tapi karena Angga sudah tahu yang dilewatinya.

Angga mendalam ke rumah dan melihat Arsa sedang duduk di meja mamah. Angga langsung menghampiri. Awalnya Arsa terlihat nggak senang dengan kedatangan Angga.

Istri Ke-2 selanjutnya…?

2 dari 4 halaman

Kepikiran

Sementara itu, Ilham kembali ke ruangan Shakila. Belum tahu masuk, ternyata Maya lebih dulu keluar ruangan. Maya tanya di mana Arsa? Ilham bilang, mungkin sedang menenangkan diri. Maya penasaran.

Ternyata di dalam ruangannya, Shakila mendengar pembicaraan Tanwujud dan Ilham. Dia sedih mengikuti Ilham sampai harus  take over  biaya rumah sakit Shakila. Seketika itu juga Shakila jadi kepikiran sama Arsa.

     

3 sebab 4 halaman

Shock Seluruhnya

Arsa baru saja keluar sejak kamarnya, tiba-tiba HP-nya berdering. Ternyata dari Ilham yang mengabarkan kedudukan Shakila yang drop lagi. Mengikuti itu, Arsa  shock  sekali. Dia bilang dia akan segera ke rumah sakit.

Arsa baru sampai di rumah rendah dan buru-buru menuju ruangan pelihara Shakila. Begitu sampai di aliran ruang rawat Shakila dan bersemuka dengan Maya serta Ilham. Arsa tanya bagaimana keadaan Shakila?

4 daripada 4 halaman

Menyedihkan

Pada atas ranjangnya, Shakila terpejam dengan wajah yang pucat sekali. Sebutan alat-alat medis terdengar menyedihkan. Arsa masuk dan langsung meneteskan airmata saat melihat Shakila.