Sudah Jadi Mantan, Tristan Thompson Menyetujui Donor Sperma untuk Khloe Kardashian.

Wayne Collins

Kapanlagi. com – Benar sangat disayangkan, hubungan asmara di antara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berakhir dalam waktu singkat. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut ketahuan berselingkuh dengan beberapa wanita pada saat Khloe sedang mengandung darah dagingnya.

Meski kesal dan sakit hati, Khloe Kardashian masih berusaha berbesar hati. Ia dan Tristan Thompson sudah menyetujui untuk tetap menjalin komunikasi perlu kebahagiaan putri kecilnya, True Thompson.

Hingga akhirnya ini Khloe mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan lagi. Bintang Keeping Up With the Kardashians itu sedangkan sibuk mencari pendonor sperma untuk calon janinnya.

1. Tristan Jadi Pendonor Sperma

Dengan lebih mengejutkan lagi, Khloe Kardashian meminta Tristan Thompson menjadi pendonor spermanya. Lantas bagaimana tanggapan Tristan atas permohonan ini?

Dilansir dari Us Magazine, Tristan rupanya bersedia untuk menjadi pendonor sperma bagi Khloe. Lewat sambungan video call, Tristan menjawab, “Aku bakal melakukan itu dan benar-benar jadi. Intinya, aku ingin melakukan situasi apapun yang bisa membuatmu merasakan nyaman. ”

2. Gimana Perasaan Khloe?

“Rasanya aneh, karena Tristan dan aku, kami tidak lagi bersama, ” kata Khloe sedikit lega.   Rupanya dia sempat berhenti menjalani proses pembekuan sel telur dan juga menyemprot hormon karena cukup sulit menemukan pendonor sperma yang cocok.

Sayangnya keinginan Khloe ini tepat ditolak oleh kedua kakaknya, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian . Mereka kompak menjawab tak ketika Khloe bertanya apakah mereka suka dengan ide gilanya itu.

Seputar Khloe Kardashian: