Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas Melungsur di Indonesia, Harganya?

Wayne Collins

Liputan6. com, Jakarta – Mendengungkan karakter legendaris dan membangkitkan kenangan sirkuit trek Monaco atau Monza Grand Prix Piaggio secara resmi meluncurkan Vespa Racing Sixties edisi terbatas di Indonesia.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur tumbuh bagi Vespa dalam menyelami kala kejayaan era adu balap dalam tahun 60-an. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua karakter yang ingin merasakan sebuah kejayaan berkendara, ” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Memiliki dua pilihan model, yakni Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine), motor terbaru ini hadir dalam dua warna dan grafis sporty.

Keanggunan Vespa semakin diperkuat dengan jok eksklusif berbahan bludru nubuck dengan lembut. Jok juga dilengkapi jahitan yang mengingatkan kendaraan di tahun 60-an.

Vespa Racing Sixties tampil istimewa dengan pelek emas metalik. Vespa ini selalu menempatkan logo istimewa dan eksklusif “Racing Sixties” di bagian depan.

2 dari 5 halaman

Aksesori

Tidak hanya itu, spion, frame headlamp , edge shield , pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS juga diberi sentuhan warna hitam matt.

Eksistensi Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terpatok.

3 dari 5 halaman

Nilai

Terkait harga, Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan banderol Rp54, 6  juta untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157 juta untuk GTS 300 HPE, keduanya berstatus on the road Jakarta.

4 dari 5 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Tersebut: